Thursday 16 May 2013

Arti Sahabat

Assalamu'alaikum wwb.

Saya rindu berkumpul lagi dengan mereka dengan sahabat-sahabatku, rindu saat-saat makan bareng, ketawa bareng, nonton bareng, sampai nangis bareng. Ada hal yang kuingat bersama sahabatku saat pergi mencari alamat, yang menempuh waktu 2 jam dan jalannya berliku-liku kemudian naik turun terus gak ada signal. Hmmm sebuah perjuangan yang tak akan saya lupakan salah satu sahabat saya bilang cerita termehek-mehek, hahhaha iya juga mirip banget.

Kemudian ada juga kisah yang mengharukan, dimana sahabatku memeluk saya saat down dan kini saya rindukan pelukan itu. Terus saat bersama-sama menyelesaikan skripsi hmmmm sungguh kisah yang tadinya menyedihkan jadi suatu kisah yang indah buat dikenang. Kalian bess friend bagiku, semoga persahabatan kita selalu langgeng sampai tutup usia. Salam rindu dan salam hangat buat kalian. Selalu ingatkan saya jika ada kekhilafan, maafkan saya jika ada kesalahan dan sertakan saya selalu dalam doa-doa kalian untuk hal yan baik.

Jika ada umur panjang dan rezki, InsyaAllah kita bisa bersua lagi, dan saling berbagi cerita. Kubayangkan senyum kalian, dan itu membuat saya tersenyum juga. Yang punya sahabat jangan sakitin mereka, karena walau  bagaimanapun kita butuh mereka. Tetap jaga silaturahim dengan mereka, sayangi mereka dan doakan mereka. Jadi arti sahabat buat saya adalah Separuh HidupKu. Dan apa arti sahabat buat kalian??


No comments:

Post a Comment