Tuesday 7 May 2013

Foto Kupu-Kupu

Assalamu'alaikum wwb.

Mau bagi informasi kalau foto kupu-kupu di blog  bagian sampul,  itu hasil jepretan saya sendiri looohh, kupu-kupu itu berdatangan di taman depan rumah. Seneng banget ngeliatnya untuk mengabadikannya saya ambil deh  kemera digital kepunyaan saya, dan saya foto deh mereka. Kameranya sih model lama layarnya kecil gak seperti kamera digital yang ada sekarang. Tapi lumayan bagus kan hasilnya? Meskipun bukan ahli fotografi tapi saya suka moto-moto atau mengabadikan keindahan alam.

Kalau mau lihat hasil jepretan saya yang lain buka saja di https://skydrive.live.com/?cid=5cde5a8aefae204c , di situ masih ada foto kupu-kupu lainnya dan foto pemandangan yang saya pernah kunjungi. Masih belum banyak sih karena saya seleksi dulu foto mana yang mau saya share. Selain itu kalau engga jalan-jalan ya gak ada foto..

Itu aja dulu yah.. untuk hari ini hehe,  makasih...


No comments:

Post a Comment