Thursday 23 May 2013

Memulai Yang Baru Bersama

Assalamu'alaikum wwb.

Saya dan sahabat saya akan memulai bisnis kecil-kecilan, yah jual pakaian mungkin. Tapi belum ada modal sebenarnya masih nyari-nyari. Menjelang Puasa dan Lebaran ini sepertinya momen bagus untuk jualan pakaian. Tidak usah yang mahal-mahal yang terjangkau sajalah buat pembeli namanya juga baru memulai.

Nanti malam akan ada pembicaraan hangat antara saya dengan teteh saya (kakak pertama saya) mau membicarakan niat baruku. Sebenarnya dari dulu pengen banget jualan tapi tidak pernah kesampaian. Selalu terhambat di modal. Eh  tapi pernah dulu sewaktu masih kuliah masih sama sahabatku jual boneka, tapi cuma sekali doang tidak berlanjut itupun cuma modal Rp 250.000.

Kali ini saya bener-bener pengen serius kalau perlu merambah ke bisnis lainnya. Memanfaatkan waktu dan buat nambah-nambah uang jajan, mumpung lagi di Jakarta nih, bismillah aja tidak bisa kita tahu bagaimana hasilnya nanti kalau belum mecobanya, bener gak? positif thinking aja hasilnya akan memuaskan. Artimya pembeli puas dan penjual pun puas heheh.

Duh deg-degan nih, bagaimana yah proses selanjutnya?? Pasti pada penasaran juga. Nanti deh ku share lagi doakan aja lancar dan dimudahkan. Aamiin... :)


No comments:

Post a Comment